Rabu, 13 Mei 2009

AQUA VS AQUA

Fiuuhhhh... hari ini saya sedang menyelesaikan tulisan BLOG berikutnya, karena tulisan nya agak berat dan butuh konsentrasi tinggi maka otak jadi capek, sejenak saya istirahat sebentar dan ingat akan suatu kejadian... sebut saja dengan judul " AQUA vs AQUA "


Pada hari itu udara terik dan panas, persediaan air minum di kost an pun habis. Maklum kost-kost an Pria memang agak brantakan dan tidak teratur. karena air minum habis maka saya berjalan lah ke toko dekat kost-an, naaaaaaahhhhhh....terjadilah insiden di situ antara saya dan penjual nya, BEGINI CERITANYA...




saya : "Cikkkk...saya mo beli AQUA nya satu..."
encik : " oohhhh..boleh boleh, yang gede apa kecil AQUA nya?" (dengan logat bahasa khas tionghoa)
saya : " yang tanggung aja cik AQUA nya satu aja."
encik : " nihhh AQUA tanggung satu yah, trus apa lagi" (sembari dia memberi aku sebuah minumam air mineral dengan tulisan label "VIT" )
saya : " lho cik, saya mau beli AQUA..."
encik : " iya itu AQUA tanggung kan tadi bilang nya?"
saya : "maksut saya yang merek AQUA ciiiikkk.." (sembari mengembalikan dan senyum simpul sedikit...)
encik : " ooohhhhh...mau AQUA nya yang merek AQUA ya? bilang dunk dari tadi..."
saya : "iya maksut saya gitu..." ( sembari saya berpikir, buset deh, "bilang dari tadi" gimana? bukannya dari tadi dari mulut kita berdua selalu yang muncul kata2 AQUA, AQUA, AQUA mulu???? )

Kalo pembaca gak percaya coba hitung dari atas sampe bawah ada brapa kata2 AQUA yang saya ketik? capeeeeeee deeeeehhhhh.... AQUA yang AQUA ???? hahahaha...sejenak aku berpikir, kalo tau gitu tadi aku bilang mau beli "VIT yang merek VIT" aja sekalian biar tambah aneeehhhhh...hahahahaha ^_^


DAN-DAN

3 komentar:

  1. Memang kita kadang2 terpola seperti itu ya,suka aneh deh.kalo di Manado juga ada yg seperti itu tuh,contohnya:

    Pelaku I : Eh,naik apa Ngana ke mari?
    Pelaku II : Torang naik "Honda" ke mari

    (Padahal merek sepeda motor yg sedang Dia naikin saat itu Yamaha,bukannya Honda lho.jadi Honda di atas sebenarnya menerangkan sebuah sepeda motor saja,bukannya sebuah merek sepeda motor).Hehehehe....aneh juga ya

    BalasHapus
  2. wakakakaka...iya dunia memang aneh.

    BalasHapus
  3. Kalau di kereta api ekonomi adanya :
    "kua..kua..kua.. mijon..mijon..."

    BalasHapus